Rabu, 29 Mei 2013

Rumah murah, sehat dan nyaman



Dalam beberapa tahun terakhir - tren globalisasi, urbanisasi dan eksploitasi ilegal batu untuk penggunaan pribadi, bahan konstruksi memiliki menyebabkan gangguan besar dalam kehidupan penduduk setempat. sebagai dong van dataran batu memiliki cukup akses ke sumber daya geologi dan alam yang perlu dijaga dan
dilestarikan bagi generasi mendatang, viatnemese H & P arsitek mengusulkan solusi bangunan berkelanjutan yang dapat diterapkan untuk perumahan berpenghasilan rendah.


Dengan reorganisasi gaya hidup sebuah desa di ha Giang, vietnam, strategi perumahan bambu memanfaatkan tumpukan limbah serbuk batu, botol dan ban dalam kombinasi dengan bahan organik lokal lainnya (tanah, atap daun, tali, bunga, tanaman hias) untuk pembangunan struktur.
Dengan mengembangkan perumahan berlantai dua bukannya bangunan tingkat satu, proyek ini akan membebaskan ruang untuk pertanian, mengurangi masalah kekurangan pangan.



Fasilitas sanitasi tambahan dan infrastruktur yang efisien energi akan memberikan akses terjangkau untuk gas dan listrik melalui penggunaan bio-gas burner. beralih ke sistem akan mengurangi deforestasi, polusi lingkungan yang lebih rendah, menghemat ruang, dan yang akan membebaskan sejumlah besar tenaga kerja.


Di produksi pertanian. ventilasi dan pencahayaan alami sepenuhnya dimanfaatkan - permukaan dinding inlet perangkap meliputi atap hijau dari ruang hijau. air hujan dikumpulkan dan disaring melalui tangki bawah tanah dan limbah pupuk akan diperlakukan dengan bio-gas untuk regenerasi energi.




baca lebih lengkap di laman aslinya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar